10.10.2011

JJM (jalan-jalan malam) Waroeng Steak

Weekend kali ini (lebih tepatnya sabtu malam 8/10) diisi dengan makan malam di tempat istimewa, WAROENG STEAK AND SHAKE. Tempat ini menjadi lokasi yang istimewa bagi kami berdua. Istimewa karena jarang-jarang kami makan berdua dengan menu melebihi satu lembar uang bergambar Sultan Mahmud Baharuddin II dan Tuanku Imam Bonjol, plus pertama "kencan monyet" di Waroeng Steak (tapi dengan kepulauan dan kabupaten yang berbeda). Meskipun berbeda lokasi, apakah cita rasanya sama seperti yang kami kenang sebelumnya??

Kepingin rasanya mencoba tenderloin yang aku suka. Hangat-hangat pasti nikmat menikmati malam hari ini. Ditemani milkshake coklat, seperti Yin dan Yang. Benar-benar merusak gigi,ehehe. Kalau sudah on the spot, masalah kesehatan sepertinya lewaaattt... Nikmati dulu, hasil pikir kemudian....

Waroeng steak Denpasar di daerah Renon ini (Jl. Tukad Aya kalo tidak salah) ramai juga. Sama seperti di Yogya. Tampaknya Waroeng Steak sudah punya nama yang menggemparkan dunia per-steak-an. Padahal, ini saja baru jam 7.45, semua isi tempat duduk penuh terisi. Kemarin saja jam 8.30 malam aku tiba, eh steak nya sudah habis. Walahlah, mantap brow!

Menunggu makanan sambil melihat-lihat wilayah sekitar. Asyeeek, banyak yang pasang-pasangan neh. Untung aja aku gag illfill, mumpung bawa pasangan juga neh,ehehe. Lucu juga melihat pasangan yang datang, duduk, tanpa banyak bicara, langsung buka hape dan mulai SMS an (atau entah apapun yang dilakukan). Sudah datang berdua, duduk berhadapan, masih juga SMS an? ohoho... Kok lucu juga ya. Malah seperti aku dan pacarku kadang-kadang, ahahaha. Sering kali kita melupakan moment yang sebenarnya berharga dan menggantikannya dengan sesuatu yang bisa dilakukan belakangan.
Fuh, sok bijak (hihihi).

So, makanan kami sudah datang... Mari disantap dan dinikmati...


:Hmm, our menu
Eh, sayangnya ada bagian steak yang warnanya putih. Sepertinya itu tepung yang belum dimasak dengan baik. Apa memang itu resep rahasianya?? Kalau sewaktu di yogya dulu seluruh lapisan steak matang merata, dueh.... Wah, jika memang itu resep rahasia, kok tetap aneh bagiku (^^)?

:Mengejutkan dengan tepung yg belum termasak bagus
:Hmm.. jarang-jarang ngeluarin dana makan malam segini,ehehe

1 komentar:

HAPPY COMMENT...