6.28.2011

Massage Plus Puas

Menjadi salah satu destinasi dunia, apalagi sudah terkenal sebagai salah satu tempat penyaji spa terbaik dunia, Bali menyediakan berbagai pengalaman unik dan menarik untuk menyegarkan tubuh dan jiwa. Salah satunya layanan pijat (massage), baik pijat minus, pijat titik, pijat plus.

Tiba-tiba pikiran ini terinspirasi untuk sedikit bersenggolan dengan massage plus-plus di Bali ini setelah membaca salah satu koran dan terpampang di sana nama, nomor hp, dan "dagangan" yang ditawarkan. Hmm, bisa jadi ini hanya tipuan belaka untuk memancing pria hidung loreng (kayak aku dunk, ehehe).

Mari kita coba "senggol" dikit, dengan SMS pembuka (selang seling sent-inbox) :










Sayangnya tidak ada lagi SMS balasan. Seandianya diales? Wahhhh, mungkin....hidung yang belang sudah jadi hidung merah. Dengan segala tawaran "basic insting" yang terjangkau ini, apakah hati akan tetap bertahan? Mungkin hanya pengalaman melihat kondiloma (jengger ayam pada alat kemaluan), HIV, dan Penyakit Menular Seksual lainnya bisa menahan pacuan adrenalin ini. Iman (mungkin) kuat, bagaimana dengan Amin? (elus-elus dada, elus-elus paha).

gambar. kondiloma akuminata


Sumber gambar :
1. Kodak Photo
2. http://3.bp.blogspot.com/-2m2SCdyVhQg/TbNcNAKNXII/AAAAAAAAAKc/8sTuiSRXS2Y/s1600/kondiloma.PNG

3 komentar:

  1. Mengerikan sekali ...semoga para penderitanya segera disembuhkan ...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  3. Amiiinnn.. semoga penderitanya mau berobat ke Dokter, salah satunya ke aku, ehehe

    BalasHapus

HAPPY COMMENT...