9.05.2011

Went to MbokTu Rensi's House

Ruang Depan Rumah

Kemarin (31/8) kunjungan Mr.Y&Bro, and Girl ke rumahnya mBak Rensi (rumah X) sudah dilaksanakan dengan sukses. Kami pun dengan sukses juga menjarah makanan di rumah ini (ehehe). Dengan dapur di depan rumah, siapa yang tidak tergoda untuk nyari makan di rumah ini. Kesan Bar di dapur membuat nafsu dalam perut bergelora! (istilahnya lapeeerrr). 

Karena jarak rumah mbak Rensi dekat dengan markas, maka Mr. A pergi menggunakan sepeda fiksinya. Mr.Y and Girl menggunakan sepeda motor. Jarak antara markas dengan rumah X sekitar 1 km. Arahnya itu menuju seminari Tuka. Memang perlu masuk ke beberapa lorong yang kelam, tetapi tidaklah jauh dari jalan utama. Rumah X ini berada di ujung gang. Sekitar rumah masih ada sawah yang rimbun (loh..sawah kok rimbun???), sehingga malam kemarin kita berkunjung sudah ada orkes jangkrik dan kodok yang menunggu. Bukan itu saja! Trio anjing kate juga ikut masuk orkes dengan teriak-teriak saat kami datang. 
Ayo, coba cari perbedaannya... Susah kan...

So, kita punya satu lagi rumah untuk dikunjungi saat ini di Badung, yaitu rumah kak Rensi. Barang siapa yang datang ke Bali, silakan datang untuk mampir (ini kata pemilik rumah looo,ehehe). Semoga rumah ini menjadi rumah yang memancarkan cinta kasih bagi penghuni dan pengunjungnya. Amien. Hayoo, siapa lagi yang rumahnya siap di"open house"?? 

Salam Persaudaraan,

Mr.Y&Bro

Ngajak mabok bareng Bu Dhe...

Foto Keluarga Kurang Besar

ada 2 orang ga jelas sedang serah terima pot

"Lel, tukaran anjingmu dengan Pot ini, mau??"

1 komentar:

HAPPY COMMENT...