8.31.2011

Babies of Dogy

Anjingku, Dogy, melahirkan untuk pertama kalinya! Sungguh menyenangkan mendapatkan anak-anak anjing. Padahal, baru beberapa minggu yang lalu aku menginginkan anak anjing dan mencari-cari di Bangli tetapi tidak dapat. Sekarang aku malah mendapatkan anak anjing di rumah.
javascript:void(0)
Keadaan Dogy sedang kurang sehat, kami khawatir dia tidak bisa merawat anaknya dengan baik. Ditambah lagi ini adalah kelahiran yang pertama. Dulu, ada pengalaman anjing yang melahirkan untuk pertama kali tidak dapat mengurus anaknya sehingga ditinggalkan saja. Entah apakah dikatakan beruntung pernah melihat kejadian induk anjing yang mengabaikan anaknya karena kejadian ini sangat jarang.

Terpikir olehku seandainya ibu manusia tidak dapat merawat anaknya dengan baik, bukankah lebih buruk daripada anjing? yah, merawat anak bukanlah permasalahan yang mudah, namun suatu hal yang mustahil juga. Buktinya, yang nulis artikel ini juga hasil dari perawatan orang tua terhadap anaknya kan.

Dogy kini punya 5 anak. Meskipun masih ribet dan belum ada kesepakatan kapan lebaran saat melahirkan itu, kami sepakat bahwa anak-anak ini lahir di hari perayaan lebaran. So, kami berikan nama :
1. Idul
2. Fitri
3. Lebar
4. Aan
5. Sila (turahmi)

Semoga semuanya sehat-sehat. Bulan depan atau dua bulan lagi aku ingin merawat satu di tempat tinggalku. Satu hal yang aku kagumi dari anjing adalah : aku hanya memberinya makan, tapi dia memberikan yang paling berharga, yaitu kesetiaan.

SELAMAT, YA, DOGYYY!!


3 komentar:

HAPPY COMMENT...