6.15.2011

Korupsi Musnah Tahun 2012


Jika prediksi Saya benar, maka Korupsi di negara ini akan musnah pada akhir tahun 2012. Alasannya, karena kiamat diprediksi tahun 2012. Seandainya kiamat diundur? Berarti kemusnahan korupsi juga diundur hingga beberapa tahun menjelang kiamat.


Korupsi yang menjadi "kebiasaan" baru di negeri ini sudah melekat erat. Dari anak-anak kecil yang sering ingusan sudah mulai diajarkan untuk korupsi. "Santai-santai aja ke sekolah, sampai bel sekolah berbunyi, baru kita masuk...lewat pintu belakang." Kakek-kakek bendot juga tahu ajaran korupsi (bukannya makin bijak, malah ikutan memberikan pelajaran korupsi). Di parkiran juga kita lihat tukang parkir yang mengambil biaya parkir tanpa memberikan kartu parkir.
Hei, bung, di jaman korupsi - kalau tidak ikutan korupsi - tidak akan kebagian.
Demi mempertahankan hidup, bung.
Lebih baik menyenggol, daripada disenggol.
and soooo onnn..

Bagaikan bangkai ikan, semua mengikuti arus korupsi. Bangkai-bangkai itu akan terus hanyut, sampai tempat penampungan yang busuk. Only dead fishes follow the stream.


Faktor genetik yang dianggap juga sebagai faktor pencetus korupsi tampaknya baru akan dapat diatasi saat orang-orang yang memiliki "kelainan" genetik itu musnah. Kemusnahan masal hanya dapat terjadi saat kiamat tiba. Atau, bisa juga kiamat artifisial diciptakan dengan mengikuti prisip China : mem-bantai para koruptor dan menganjal secara sosial-ekonomi keluarganya.

Masih punya harapan korupsi akan musnah di negeri ini tahun 2012?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HAPPY COMMENT...