7.01.2011

Seven Summits Expedition for Indonesia


7 Puncak Gunung Bagi Indonesia dan Dunia

Bertumpuknya berita tidak sedap di negeri ini membuat banyak masyarakat putus harapan akan hadirnya kehidupan yang lebih baik. Dari masalah nasional seperti korupsi, rendahnya perlindungan HAM para TKI, gugatan pemalsuan surat KPA, hingga di tingkat daerah dengan kasus asusila selingkuh di kalangan PNS, dan kehebohan para napi yang justru memojokkan apara BNN. Di balik semua tumpukan masalah yang membuat suram masa depan bangsa ini, masih ada kabar menggembirakan dari pemuda Indonesia saat semangatnya ingin memberikan "hadiah" bagi bangsa ini dengan mengibarkan bendera merah putih di 7 puncak gunung tinggi di Dunia.

Para pendaki muda itu berasal dari Universitas Parahyangan (UnPar) Bandung. Mereka menjuluki diri mereka WANADRI. Dengan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa, telah dilewati 6 puncak dunia, dan mengibarkan bendera merah putih sebagai lambang kebanggaan dan tentunya "hadiah" spesial. Ini dia nama para "pejuang itu beserta 7 puncak gunung yang dilewati :

Para Pendaki :
4.Fajri Al Luthfi

Gunung :
3. E l b r u s
7. Everest

Kini, pemuda-pemuda itu menuju puncak gunung ke 7 yang berada di Alaska. Kita doakan bersama, supaya usaha mereka bagi bangsa ini dapat tercapai. Segala halangan yang pastinya akan dihadapi kiranya dapat dilewati dengan mantap. Seharusnya usaha semacam inilah yang patut kita dukung. Satukan dukungan dan doa, meskipun kita tidak ikut mendaki gunung-gunung ini, dengan inilah kita turut menyumbangkan diri dalam memberikan hadiah terbaik bagi bangsa ini. "Nila" yang sudah mulai memudarkan wajah Indonesia sebagai negara yang "seputih susu" dengan bangsa yang "sopan, santun, ramah, gemah ripah", dan berbagai selogan baik lainnya, semoga secara berlahan dapat menduduki kembali kejayaannya dirinya.
Ayo! Semangatlah pejuang WANADRI! Kutitipkan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia di tangan kalian.
Kapan giliran pemuda Indonesia yang lainnya? 

Sumber gambar : http://www.lookpictures.net/photos/registered_photos/1464-everest-high-definition-wallpaper.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HAPPY COMMENT...